Sepak Bola: Bursa Transfer 2021, Transfer Pemain & Gosip Transfer

Benitez Akan Kembali Ke Napoli

Rafa Benitez kemungkinan akan kembali ke Napoli setelah meninggalkan klub Tiongkok Dalian Pro, menurut Corriere dello Sport. Presiden Aurelio De Laurentiis telah menghubungi pelatih asal Spanyol itu setelah adanya ultimatum pada Gattuso yang akan dipecat jika Napoli gagal memenangkan dua laga berikutnya.

Kontrak Ramos & Vazquez Belum Rampung

Menurut Marca, Real Madrid belum mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Sergio Ramos dan Lucas Vazquez. Kedua pemain adalah pemain favorit Zinedine Zidane, tetapi Perez tidak akan mengeluarkan dana besar untuk mempertahankan dua pemain tersebut.

Palace Akan Perpanjang Kontrak Benteke

Crystal Palace akan memperpanjang kontrak Christian Benteke untuk menghalangi minat dari West Brom, klaim Daily Mail. Kontrak Benteke akan berakhir pada musim panas tetapi Palace siap untuk menawarkan pemain berusia 30 tahun itu perpanjangan satu tahun lagi di klub.

Conte: Eriksen Akan Tetap Di Inter

Manajer Inter Antonio Conte mengatakan bahwa dia mengharapkan Christian Eriksen tetapi bersama klub meskipun terus dikaitkan akan hengkang. Eriksen jarang turun bermain sejak bergabung dengan Inter dari Tottenham satu tahun lalu, tetapi pemain Denmark itu baru saja mencetak gol kemenangan dramatis di Coppa Italia melawan AC Milan.

Leicester Siap Gaet Tarkowski

Leicester City berencana mendatangkan bek Burnley James Tarkowski, klaim the Mirror. The Foxes sudah dua kali merayu Tarkowski dan berharap percobaan ketiga mereka berbuah hasil seiring dengan kontrak sang pemain yang bakal habis di akhir musim nanti. Man United Berburu Bintang Hoffenheim Manchester United sedang memburu gelandang Hoffenheim Cristoph Baumgartner, klaim the Sun.  Pemain berusia 21 tersebut mulai menarik perhatian tim-tim papan atas Eropa berkat aksi impresifnya di Bundesliga. Kontrak Baumgartner akan habis pada musim panas 2023.

Newcastle & Southampton Berebut Williams

Newcastle United dan Southampton sedang mencari celah mendapatkan jasa bek Manchester United Brandon Williams, laporan Sky Sports.

United belum mengambil sikap soal masa depan pemain berusia 20 tersebut yang baru mencatat sekali penampilan di Liga Primer musim ini.

Tuchel Inginkan Haaland Di Chelsea

Bos baru Chelsea Thomas Tuchel sedang menjajaki kemungkinan membeli Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Tuchel melihat sang pemain muda seperti Tammy Abraham sebagai anggota penting tim, namun hal tersebut tidak akan menghentikan kebiasaan belanja Chelsea.

PSG Masih Upayakan Alli

Goal memahami, PSG masih berdiskusi dengan Tottenham Hotspur soal transfer Dele Alli.

Alli belakangan memang jadi target transfer PSG yang sekarang dibesutoleh Mauricio Pochettino.

Leverkusen Incar Kesepakatan Dengan Gray

Sky Deutschland mengklaim Bayer Leverkusen masih terus mengejar kesepakatan dengan pemain sayap Leicester Demarai Gray. Tawaran resmi telah diajukan dengan Benfica dan Marseille juga mengawasi situasi pemain berusia 24 tahun itu.

West Brom Ikut Berburu Lingard

West Brom menjadi tim terbaru yang menyatakan minat untuk memboyong Jesse Lingard dengan status pinjaman dari Manchester United, lapor Sky Sports. Sheffield United dan West Ham telah dikaitkan dengan pemain Inggris yang akan hengkang dari Old Trafford untuk mencari waktu bermain yang lebih reguler.

Shaqiri Menolak Dipinjamkan

Menurut Express Sport, Xherdan Shaqiri menolak kesempatan untuk bergabung dengan Hertha Berlin dengan status pinjaman. Gelandan Swiss itu telah berjuang mendapatkan tempat utama di Liverpool tetapi ia belum putus asa untuk merebut tempatnya.

“Diego Costa Cocok Untuk Manchester City”

Micah Richards menyatakan, Diego Costa akan memenangkan gelar Liga Primer Inggris untuk Manchester City jika bergabung ke Etihad Stadium dengan status bebas transfer.

Richards mengatakan pada BBC: “Manchester City sudah dalam performa yang sangat bagus, tapi jika mereka mendatangkan Diego Costa sekarang ini, dia akan memenangkan gelar Liga Primer untuk mereka. Saya yakin itu.”

Arsenal Tukar Draxler Dengan Guendouzi?

Arsenal akan ditawari Julian Draxler dalam kesepakatan pertukaran yang melibatkan Matteo Guendouzi, klaim L’Equipe.

Paris Saint-Germain sudah bersedia melepas pemain asal Jerman tersebut dan ingin membawa Guendouzi kembali ke tanah airnya.

PSG Tawarkan Ramos Kontrak Tiga Tahun

Kapten sekaligus pemain belakang andalan Real Madrid, Sergio Ramos mendapat tawaran selama tiga tahun dari Paris Saint-Germain – menurut Onda Cero.

Juara bertahan Ligue 1 itu akan memberikan bayaran sebesar €15 juta kepada Ramos, dengan Los Blancos diyakini tak mampu menandingi kekuatan finansial PSG karena tengah dilanda kesulitan.

Ramos akan bersatus bebas transfer akhir musim ini yang membuatnya leluasa melakukan diskusi dengan klub lain.

Gaji Ozil Turun Drastis Di Fenerbahce

Mesut Ozil harus merelakan gajinya menurun drastis demi bisa bermain bersama Fenerbahce. Di Turki ia mendapat bayaran €3 juta per tahun, sementara saat di Arsenal gaji per tahunnya adalah €16 juta.

Ozil sudah resmi meneken kontrak tiga setengah tahun bersama Fenerbahce yang membuat kepergiannya dari Emirates Stadium enam bulan lebih cepat.

Mantan pilar timnas Jerman itu sudah berada bersama The Gunners sejak 2013, dengan mampu mencetak 44 gol dalam 254 penampilan yang menghasilkan tiga trofi Piala FA. Namun Ozil belum pernah sekalipun bermain sejak Maret tahun lalu.

Fiorentina Ingin Datangkan Malciuit

Fiorentina mulai aktif mencari pemain di bursa tranfser bulan Januari dan berharap bisa mendatangkan Kevin Malciuit dari Napoli.

Gianluca Di Marzio mengklaim Viola akan mendatangkan sang bek kanan sebagai antisipasi kepergian Pol Lirola ke Marseille.

Man United Kembali Incar Sancho

Manchester United telah mendapat dorongan untuk mengejar Jadon Sancho.The Express mengutip laporan dari Sport1 yang mengklaim Borussia Dortmund siap menjual penyerang internasional Inggris itu di musim panas untuk menyeimbangkan kas.

Bos Palace Bantah West Brom Coba Rekrut Benteke

Bos Crystal Palace, Roy Hodgson mengatakan dia belum dihubungi oleh kompatriotnya di West Brom, Sam Allardyce terkait Christian Benteke.

Allardyce telah mengonfirmasi ketertarikannya pada striker Palace Benteke, tapi dia tidak berbicara dengan Hodgson.

“Christian ada di tim kami saat ini jadi saya tidak tahu bahwa Sam telah membicarakan hal itu tetapi dia tidak berbicara kepada saya tentang itu jadi saya tidak begitu tahu dengan siapa dia berbicara jadi pasti orang lain di klub,” ungkapnya kepada Sky Sports.

West Ham Terdepan Datangkan Lingard

West Ham memimpin perlombaan untuk mengontrak Jesse Lingard dengan status pinjaman selama sisa musim ini, meskipun penyerang Manchester United itu masih belum tahu di mana dia akan bermain di sisa musim ini.

Lingard hanya membuat dua starter untuk tim Ole Gunnar Solskjaer musim ini dan gagal bermain satu menit pun di liga selama kampanye musim ini.

Barcelona Terlilit Hutang Besar

Barcelona telah merilis laporan keuangan tahunan klub, dan terungkap hutang yang cukup besar yang berasal dari pandemi virus corona serta transfer besar klub dalam beberapa musim terakhir.

Dalam rilisnya, Barcelona mengungkapkan utang mencapai €1,2 miliar (£1,1 miliar / $1,5 miliar), bersama dengan utang jangka pendek sekitar €730 juta (£648 juta / $886 juta).

Area pengeluaran terbesar klub adalah tagihan gaji yang mewakili 74 persen dari pendapatan klub. Ini adalah situasi yang menurut sumber Goal, cukup mengkhawatirkan yang berdampak pada penangguhan gaji sejak merebaknya pandemi.

Laporta Minta PSG Hormati Barca

Kandidat presiden Barcelona Joan Laporta meminta Paris Saint-Germain untuk menghormati mereka.

PSG dilaporkan terus mendekati Lionel Messi yang belum memutuskan masa depannya, tetapi Laporta – yang difavoritkan untuk memimpin di Barca – mengatakan dia ingin raksasa Prancis itu bermain fair.

“Kami juga meminta PSG untuk menghormati Barca, dan tidak mencoba membuat kami tidak stabil,” kata Laporta kepada RMC.

Clyne Tambah Masa Bakti Bersama Palace

Nathaniel Clyne telah menandatangani kontrak baru dan kini terikat denganCrystal Palace hingga akhir musim.

“Saya menikmati sepak bola. Mereka telah menjadi pemain kelas atas dan saya menikmati bekerja dengan manajer dan staf pelatih, dan menantikan sisa musim ini,” kata bek tersebut di situs resmi Palace.

Liverpool Tertarik Daratkan Mbappe

Real Madrid sedang berjuang untuk mengumpulkan dana transfer Kylian Mbappe, dan situasi ini bisa dimanfaatkan Liverpool untuk menelikung raksasa Spanyol tersebut.

Gaji dan biaya besar untuk mendaratkan Mbappe coba diakali Madrid dengan meminta skuad yang ada sekarang mengambil pemotongan gaji. Hal inilah yang bakal menyebabkan gesekan.

Mundo Deportivo mengatakan bahwa Liverpool tengah menanti kesempatan untuk membawa superstar Paris Saint-Germain itu ke Anfield.

Kokorin Tiba Di Fiorentina

Aleksandr Kokorin telah tiba di Fiorentina, dan akan menandatangani kontraknya setelah berhasil menyelesaikan tes medis. Sebelumnya, Kokorin bermain untuk Spartak Moscow.

Laporta Minta PSG Hormati Barca

Kandidat presiden Barcelona Joan Laporta meminta Paris Saint-Germain untuk menghormati mereka.

PSG dilaporkan terus mendekati Lionel Messi yang belum memutuskan masa depannya, tetapi Laporta – yang difavoritkan untuk memimpin di Barca – mengatakan dia ingin raksasa Prancis itu bermain fair.

“Kami juga meminta PSG untuk menghormati Barca, dan tidak mencoba membuat kami tidak stabil,” kata Laporta kepada RMC.

Clyne Tambah Masa Bakti Bersama Palace

Nathaniel Clyne telah menandatangani kontrak baru dan kini terikat denganCrystal Palace hingga akhir musim.

“Saya menikmati sepak bola. Mereka telah menjadi pemain kelas atas dan saya menikmati bekerja dengan manajer dan staf pelatih, dan menantikan sisa musim ini,” kata bek tersebut di situs resmi Palace.

Liverpool Tertarik Daratkan Mbappe

Real Madrid sedang berjuang untuk mengumpulkan dana transfer Kylian Mbappe, dan situasi ini bisa dimanfaatkan Liverpool untuk menelikung raksasa Spanyol tersebut.

Gaji dan biaya besar untuk mendaratkan Mbappe coba diakali Madrid dengan meminta skuad yang ada sekarang mengambil pemotongan gaji. Hal inilah yang bakal menyebabkan gesekan.

Mundo Deportivo mengatakan bahwa Liverpool tengah menanti kesempatan untuk membawa superstar Paris Saint-Germain itu ke Anfield.

Kokorin Tiba Di Fiorentina

Aleksandr Kokorin telah tiba di Fiorentina, dan akan menandatangani kontraknya setelah berhasil menyelesaikan tes medis. Sebelumnya, Kokorin bermain untuk Spartak Moscow.

Laporta Minta PSG Hormati Barca

Kandidat presiden Barcelona Joan Laporta meminta Paris Saint-Germain untuk menghormati mereka.

PSG dilaporkan terus mendekati Lionel Messi yang belum memutuskan masa depannya, tetapi Laporta – yang difavoritkan untuk memimpin di Barca – mengatakan dia ingin raksasa Prancis itu bermain fair.

“Kami juga meminta PSG untuk menghormati Barca, dan tidak mencoba membuat kami tidak stabil,” kata Laporta kepada RMC.

Clyne Tambah Masa Bakti Bersama Palace

Nathaniel Clyne telah menandatangani kontrak baru dan kini terikat denganCrystal Palace hingga akhir musim.

“Saya menikmati sepak bola. Mereka telah menjadi pemain kelas atas dan saya menikmati bekerja dengan manajer dan staf pelatih, dan menantikan sisa musim ini,” kata bek tersebut di situs resmi Palace.

Liverpool Tertarik Daratkan Mbappe

Real Madrid sedang berjuang untuk mengumpulkan dana transfer Kylian Mbappe, dan situasi ini bisa dimanfaatkan Liverpool untuk menelikung raksasa Spanyol tersebut.

Gaji dan biaya besar untuk mendaratkan Mbappe coba diakali Madrid dengan meminta skuad yang ada sekarang mengambil pemotongan gaji. Hal inilah yang bakal menyebabkan gesekan.

Mundo Deportivo mengatakan bahwa Liverpool tengah menanti kesempatan untuk membawa superstar Paris Saint-Germain itu ke Anfield.

Kokorin Tiba Di Fiorentina

Aleksandr Kokorin telah tiba di Fiorentina, dan akan menandatangani kontraknya setelah berhasil menyelesaikan tes medis. Sebelumnya, Kokorin bermain untuk Spartak Moscow.

Valencia Berminat Datangkan Pemain Meksiko

Valencia menyatakan minatnya untuk menggaet pemain Ajax asal Meksiko, Edson Alvarez, klaim ESPN.

Pembicaraan antara Alvarez dan El Che sedang berlangsung, namun Ajax belum yakin untuk menjualnya.

Valencia berharap mereka bisa membayar biaya untuk mendatangkan Alvarez ke Mestalla dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Palace Siap Lepas Benteke

Daily Mail mengabarkan Crystal Palace akan segera menjual Christian Benteke usai merekut Jean-Philippe Mateta.

Benteke kesulitan mendapat tempat di tim utama sejak bergabung dariLiverpool pada 2016 dan bersiap mencari tantangan baru.

West Brom tengah mempertimbangkan untuk menggaet penyerang Belgia tersebut.

Bruce Ingin Tambah Asisten Pelatih

Manajer Newcastle, Steve Bruce berharap bisa meyakinkan pelatih Bournemouth, Graeme Jones untuk bergabung menjadi stafnya, lapor The Sun.

Bruce telah diberi lampu hijau oleh manajemen Newcastle untuk mendatangkan Jones, yang merupakan asisten Roberto Martinez di Swansea,Wigan, Everton dan tim nasional Belgia.

Wilshere: Saya Tak Pernah Membayangkan Main Di Championship

Jack Wilshere mengakui dia tidak pernah membayangkan dirinya bermain di Championship (kasta kedua Inggris) dengan dia kini harus membantu Bournemouth kembali ke Liga Premier.

Mantan gelandang Arsenal itu bergabung dengan The Cherries pekan ini setelah mengakhiri kontraknya dengan West Ham pada Oktober.

Valencia Serius Datangkan Bintang Ajax

Valencia serius mendatangkan pemain internasional Meksiko Edson Alvarez, lapor ESPN.

Pembicaraan antara Alvarez dan tim Spanyol sedang berlangsung, tetapi Ajaxbelum yakin untuk menjualnya.

Valencia berharap mereka bisa membayar biaya yang diperlukan untuk memasukkan Alvarez ke klub dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Arteta Ingin Arsenal Lebih Bijak Di Bursa Transfer

Mikel Arteta mengatakan Arsenal tidak boleh membiarkan kepergian Mesut Ozil dan Sokratis Papastathopoulos baru-baru ini menjadi sebuah kebiasaan.

Kedua pemain meninggalkan klub sebelum kontrak mereka berakhir, dengan Arsenal tidak mendapatkan biaya biaya apapun untuk keduanya.

Varane Ingin Tinggalkan Madrid

Raphael Varane ingin meninggalkan Real Madrid, lapor Sport.

Bek Prancis ini telah bersama raksasa Spanyol sejak 2011, tetapi sekarang ingin pergi untuk mencari petualangan baru.

Kontrak Varane berakhir pada 2022 dan dengan pemikiran itu Real Madrid akan mencairkannya daripada membiarkannya bebas tahun depan.

Klopp: Saya Tak Akan Menangis Bila Liverpool Tak Beli Bek Baru

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan dia “tidak akan menangis seperti anak berusia lima tahun” jika dia tidak mendapatkan bek tengah baru pada Januari.

The Reds harus berjuang melewati jadwal padat tanpa Virgil van Dijk dan Joe Gomez hingga akhir musim, tetapi tampaknya The Reds tidak akan menambah bala bantuan di lini belakang.

KPK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

× HUBUNGI KAMI