advertisements
advertisements
advertisements

Morbidelli Sebut Valentino Rossi Masih Pantas Bela Yamaha di MotoGP

SELANGOR – Siapa yang tidak kenal Valentino Rossi? Pembalap yang satu ingin membuat sejarah dengan membalap sampai berumur di atas rata-rata pembalap lainnya ketika pensiun.

Itu terbukti dengan keyakinannya, bahwa ia masih layak untuk bersaing di kelas utama MotoGP. Pembalap senior asal Italia itu diprediksi bisa memberikan energi positif bagi tim Petronas Yamaha SRT pada musim 2021.

Itu disampaikan pembalap Petronas Yamaha lainnya, Franco Morbidelli. Menurutnya, nama besar Rossi sebagai salah satu legenda hidup MotoGp bakal membuat kru di paddock Yamaha bekerja lebih semangat.

Sebagai salah satu anak didik Rossi, Morbidelli tentu paham dengan kepribadian mentornya itu. Dia optimis The Doctor akan segera nyetel dengan tim mekanik yang bekerja untuknya di garasi Petronas Yamaha.

Lantaran paham betul karakter Rossi, Morbidelli mengatakan rider berusia 41 tahun itu selalu menyenangkan meski bekerja bersama orang baru. “Jelas, orang akan lebih bersemangat bekerja dengan Vale. Ia seorang legenda dan anggota tim kami akan bekerja lebih semangat,” ujarnya.

“Karena itulah yang selalu diberikan Vale kepada orang-orang di sekitarnya. Vale akan memberi motivasi ekstra kepada orang-orang di sekitar hanya dengan cara menjadi dirinya sendiri,” sambungnya, dilansir dari laman Speedweek.

Sebagai anak didik Rossi, Morbidelli mengaku punya segudang pelajaran yang telah didapatnya. Saking banyaknya, rider Italia itu sampai tidak bisa menjabarkannya satu-persatu. Intinya, dia sangat berutang budi kepada pembalap yang juga berjuluk Valentinik itu.

“Bukan berarti kru di tim kami bekerja dengan suasana hati yang buruk. Tim kami selalu punya atmosfer baik, orang-orangnya penuh semangat karena kami selalu dapat hasil baik dan bersenang-senang. Vale selalu memberikan keriangan ekstra kepada orang-orang di sekitarnya,” tambahnya.

“Sulit mengingat satu nasihat dari Vale, karena jika tumbuh dewasa bersama rider yang begitu hebat, melegenda, dan sangat berpengalaman, Anda akan ambil pelajaran tanpa ia harus memberitahu,” pungkasnya. (YUS)

advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× HUBUNGI KAMI