advertisements
advertisements
advertisements

Babinsa Koramil 02/Btc Berikan Masker Sa’at Operasi PPKM Mikro di Mekarsari

TANGERANG. Babinsa Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr Sertu Handoko Ari memberikan masker saat melakukan operasi PPKM Mikro bersama tiga pilar di jalan Iskandar Muda Kelurahan Mekarsari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Jum’at (05/03/2021).

Personil gabungan operasi PPKM Berbasis Mikro bersama tiga pilar tersebut terdiri dari jajaran Koramil 02/Btc Polsek dan Satpol PP selama sekurangnya 1,5 jam.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Plh Danramil 02/Btc Kapten Kav Sawardi mengatakan, kegiatan patroli PPKM mikro di wilayah tersebut meliputi, jalan utama wilayah Koramil 02/Btc, pusat keramaian, untuk mengantisipasi kerawanan penyebaran virus Covid 19.

Pada pelaksanaan anggota, personel gabungan terus menegakan protokol kesehatan kepada warga yang melintas dalam menjaga situasi dan kondisi yang masih dalam situasi Pandemi Covid-19 ini.

“Operasi PPKM mikro mengimbau kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker untuk tetap menggunakan masker. dalam operasi PPKM juga membagikan masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker,” ucapnya.

Ia menjelaskan, penyebaran virus Covid 19 terjadi adanya kerumunan lebih dari 5 orang. Untuk itu perlunya tetap menjaga jarak aman, sesuai dengan Protokol kesehatan.

“Kegiatan operasi PPKM berbasis mikro yang dilaksanakan diwilayah dengan tujuan memberikan imbauan serta edukasi kepada warga yang berkumpul di setiap wilayah, agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan dengan 5M, yaitu selalu Mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak aman, menggunakan masker, menghindari kerumunan dan mengurangi Mobilitas diluar rumah,” tuturnya. (MHD)

advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× HUBUNGI KAMI