Kajati Kalbar Dan Jajarannya Melakukan Vaksinasi COVID-19

KALBAR-PONTIANAK. Satgas COVID-19 Kalimantan Barat mulai melakukan vaksinasi corona terhadap staf Kejaksaan Tinggi Kalbar, di Aula Kejati Kalbar, Rabu pagi, 10 Maret 2021. Kepala Kejaksaan Tinggi Kalbar, Mashudi mengatakan terdapat 230 staf di Kejati yang akan dilakukan vaksinasi corona.

“Saya serta Pak Waka dan pejabat struktural dilakukan vaksinasi dan ini dilakukan berturut-turut, semua pegawai Kejati termasuk nanti ibu Adhyaksa Dharmakarini, saya berharap ini dapat lancar sampai selesai,” jelasnya usai dilakukan vaksinasi.
Ia juga berpesan, kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin. Sebab, dengan dilakukan vaksinasi ini untuk menurunkan risiko penularan virus corona.
“Saya sampaikan kepada seluruh pegawai dan seluruh masyarakat Indonesia bahwa vaksin ini halal dan pilihan terbaik. Ini dilakukan oleh pemerintah dalm rangka menjaga dan meningkatkan kesehatan warga kita,” paparnya.
Ia juga mengingatkan, kepada masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, hingga menjaga jarak.
Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar, Harisson yang juga turut hadir dalam kegaiatan tersebut mengungkapkan vaksinasi terhadap staf Kejaksaan Tinggi Kalbar ini dilakukan pada tahap kedua atau pada golongan pelayanan publik.
“Tahap kedua ini dilakukan terhadap kelompok pelayanan publik. Ini dilakukan juga untuk memberi contoh kepada masyarakat bahwa vaksin ini baik untuk kesehatan dan halal,” pungkasnya. (DOD/RUL)
KPK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× HUBUNGI KAMI