advertisements
advertisements
advertisements

Serka Muryadi Gencar Melaksanakan PPKM Mikro di Pasar Serpong

TANGERANG. Untuk terus meningkatkan kewaspadaan di tengah pandemi Covid 19, anggota Koramil 03/Serpong Kodim 0506/TGR Serkab Muryadi melakukan kegiatan PPKM Mikro di Pasar Serpong Kecamatan Serpong Kota Tangsel,  Minggu (14/03/2021).

Kegiatan Koramil 03/Serpong PPKM mikro untuk mengimbau kepada para pengunjung pasar dan Penjual agar tetap mematuhi Prokes untuk tetap menggunakan masker.

PPKM mikro tersebut dalam upaya untuk meningkatkan keamanan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kota Tangsel dan meningkatkan Kamtibmas selama Pandemi Covid 19.

Dandim 0506/TGR Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono menurut Danramil 03/Serpong Mayor Arh Sidik AY mengatakan, Serter yang dilakukan Babinsa Koramil 03/Serpong  menjalankan tugas kewilayahan dalam menegakan Prokes di pasar tradisional dan keamanan wilayah.

“Serter yang dilakukan Serka Muryadi memberikan imbauan pengunjung pasar dan penjual juga kepada warga, agar tetap waspada terhadap penyebaran virus Covid 19,” jelasnya.

Dalam kesempatan juga Danramil menghimbau kepada para Babinsa agar Babinsa di wilayah memberikan imbauan kepada warga, selalu menjaga kebersihan untuk menghindari terjadinya penularan virus Covid-19. (BUS)

advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× HUBUNGI KAMI