advertisements
advertisements
advertisements
EKUIN  

Kodam Jaya/Jayakarta Menerima Entry Meeting Dari Tim Pemeriksa BPK RI

JAKARTA. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., beserta para Asisten dan Kabalak yang terlibat pemeriksaan Tim BPK RI Tahun 2021 menerima Tim Pemeriksa BPK RI di Ruang Rapat Lt. 4 Makodam Jaya, Jl. Mayjen Sutoyo No. 5 Jakarta Timur, Senin (15/3/2021).

Entry Meeting ini merupakan pertemuan antara Tim BPK RI yang akan memeriksa dan para Asisten dan Kabalak yang merupakan pejabat Dalakgiat, Waslakgiat dan Kalakgiat jajaran Kodam Jaya.  Tim BPK RI tersebut akan memeriksa tentang laporan keuangan dari Kodam Jaya kepada  Kementrian Pertahanan dan TNI pada UO TNI AD TA 2020.

Pada kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan,  “Kami perlu mendengar penjelasan langsung dari TIM BPK RI yang berkaitan dengan informasi maupun mekanisme pelaksanaan pemeriksaan keuangan”, kata Pangdam.

Di tempat yang sama Wakil Penanggungjawab Tim Bapak Hendra Gunawan menyampaikan bahwa, “Sasaran pemeriksaan  adalah akun-akun yang disajikan laporan keuangan yang direalisasikan untuk belanja barang maupun untuk keperluan Rumah Sakit dalam menangani Pandemi Covid-19”, kata Bapak Hendra Gunawan.

Entry Meeting selain Pangdam dan Tim pemeriksa dihadiri oleh Irdam Jaya, Danrem 051/Wkt, Danrem 052/Wkr, para Asisten dan Kabalak yang menjadi obyek pemeriksaan serta para Karumkit jajaran Kesdam Jaya. (BUS)

advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× HUBUNGI KAMI