advertisements
advertisements
advertisements

Kapendam Jaya : Berbekal Kemampuan Berkomunikasi Pengerjaan Program TMMD Di Desa Kertarahayu Saat Ini Masuk Tahap Finishing

BEKASI KAB. Dengan bekal kemampuan berkomunikasi dengan masyarakat, tercipta jalinan silaturahmi dan kekeluargaan juga gotong-royong antara Satgas TMMD ke 110 Kodim 0509/Kab Bekasi dengan warga masyarakat, sehingga berdampak positif dalam menyelesaikan pekerjaan program TMMD yang dilaksanakan di  Desa Kertarahayu Kec Setu Kab Bekasi, Jumat (26/3/2021).

Kehadiran Satgas TMMD ke 110 di Desa Kertarahayu, selain dapat menyelesaikan berbagai pekerjaan yang menjadi program TMMD, juga telah menjalin hubungan emosional yang baik, tercipta nuansa kekeluargaan antara warga masyarakat Desa Kertarahayu dengan anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD tersebut, sehingga kebersamaannya dengan masyarakat, Anggota Satgas TMMD merasa seperti bagian dari keluarga warga Desa Kertarahayu.

Kapendam Jaya Letkol Herwin BS mengungkapkan, bahwa sampai berita ini diterbitkan, dengan kehadiran Satgas TMMD banyak ungkapan-ungkapan yang positif yang disampaikan oleh warga Desa Kertarahayu.Hal ini membuktikan bahwa sikap prilaku yang baik, yang ditampilkan oleh anggota Satgas TMMD secara tidak disadari telah mewujudkan “Kemanunggalan TNI-Rakyat”, kata Kapendam.

Lanjut Kapendam menuturkan, “Semua ini berkat kemampuan berkomukasi anggota Satgas TMMD dengan warga masyarakat  sehingga terjalin hubungan yang baik dengan sikap saling asah, saling asih dan terwujud kerjasama, bergotong royong dalam menyelesaikan berbagai pekerjaan program TMMD, hasilnya alhamdulilah saat ini, hampir semua pekerjaan masuk dalam tahap finishing”, artinya semua pekerjaan tersebut dalam waktu dekat insyaalah dapat terselesaikan sesuai rencana program TMMD”, tutur Kapendam.

“Secara reel dapat dilihat, bahkan saat ini masyarakat Desa Ketarahayu sudah menikmatinya, jalan yang semula rusak saat ini sudah selesai dicor, kemudian pembangunan Posyandu dll saat ini sudah dalam proses finishing, termasuk kegiatan Non Fisik dengan adanya kegiatan penyuluhan yang menyajikan berbagai materi, masyarakat Desa Kertarahayu menyambut baik, semakin terbuka wawasan maupun pengetahuannya. Semoga hasil karya Satgas TMMD tersebut dapat dipetik manfaatnya oleh warga masyarakat Desa Kertarahayu”, pungkas Kapendam Jaya. (BUS)

advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× HUBUNGI KAMI