advertisements
advertisements
advertisements

Farhat Abbas Jadi Sopir Untuk Membahagiakan Wanita, Siapa Orangnya?

JAKARTA. Pengacara kondang sekaligus Ketua Umum Partai PANDAI Farhat Abbas  selalu menuai pro kontra. Setiap yang dia lakukan, tak jarang membuat warganet berkomentar.

Bahkan yang dia lakukan kerap di luar dugaan. Seperti yang baru-baru ini dia lakukan, Farhat mengajak belanja kedua asisten rumah tangganya. Pria kelahiran Tembilahan itu mengunggah video Tiktok di akun Instagram. Dia tampak mengendarai mobil membawa dua asisten rumah tangga ke sebuah mal mewah.

“Kegiatan jelang lebaran Idul Fitri, saya nyupirin nih Mbak Diah dan Siti nih. Kita jalan-jalan dulu, sebentar lagi menuju Plaza Senayan. Siti mau pulang kampung tanggal 10 tapi enggak jadi karena ditutup, untung enggak jadi, hehehe,” kata mantan suami Nia Daniaty itu dalam video.

Lalu, mereka sampai di mal tersebut. Farhat mengatakan kalau kedua asistennya sewaktu-waktu bisa ikut nongkrong bersamanya. Ada-ada aja nih Farhat!

“Nah, di sini tempat saya nongkrong, nah kalian harus main-main ke sini juga. Sebelum pulang kampung ditraktir saya dulu ya,” ujar Farhat berseloroh.

“Enggak mau belanja katanya mahal-mahal, jadi lebih baik uangnya saja, hehe. Selamat pulang kampung semoga berkumpul dengan keluarga. Dan jangan lupa balik lagi ya. Minal aidin wal faidzin maaf lahir bathin,” lanjut dia mengakhiri video.

Warganet berbondong-bondong mengomentari video Farhat. Ada yang salut dengan aksinya sampai ada yang penasaran berapa THR asistennya. Namun, ada pula yang mencibir mengira pencitraan.

“Baik bgt…. perhatian sama art,” kata warganet.

“Ngomong2 THR nya berapa kali gaji om?” tanya warganet.

“Waaaw hebat banget abang.. PRT mah pulang kampung smpe di anter.. sehat dan sukses trs ya bang farhat,” tulis warganet.

Murah hati,” tulis yang lainnya.

“Pencitraan kampanye,” ujar warganet lainnya.

Menurut Farhat, hal yang dia lakukan itu adalah wajar sebagai sesama manusia. Dia tetap menghargai kedua asisten rumah tangga meski telah bergelimang harta.

“Si tou timou timou tou,” artinya manusia baru dapat disebut sebagai manusia, jika sudah dapat memanusiakan manusia. (Sam Ratulangi). Pandai,” tulis dia di instagram stories. (ZAN)

 

advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× HUBUNGI KAMI