Dewan Da’wah Desak Pemerintah Indonesia Lakukan Langkah Diplomasi Hentikan Agresi Militer Israel ke Palestina

INTERNASIONAL. Serangan yang dilancarkan Zionis Israel ke Palestina terus memakan korban. Menurut sumber Media Dakwah yang berada di Gaza, serangan tersebut menewaskan 109 orang, termasuk 28 anak-anak dan 15 wanita.

“Sedikitnya 621 orang lainnya terluka,” kata sumber tersebut melansir keterangan resmi Kementerian Kesehatan Palestina, Jumat (14/05/2021).

Menyikapi kebiadaban Zionis Israel yang tak kunjung henti, Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia mendesak pemerintah Indonesia segera melakukan langkah nyata.

“Pemerintah Indonesia harus secepat mungkin melakukan langkah-langkah diplomasi untuk menghentikan kekejaman dan penjajahan Zionis Israel,” ujar Ketua Umum Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia, Dr. H. Adian Husaini dalam pernyataan sikapnya.

Selain itu, Dewan Da’wah juga mengajak rakyat Indonesia terus membantu perjuangan Rakyat Palestina melawan penjajahan dan agresi militer Zionis.

“Banyak hal yang bisa kita lakukan, misalnya mengirimkan doa, mengirimkan dana bantuan kemanusiaan, dukungan di media sosial hingga pembentukan opini agar dunia menoleh kepada persoalan ini,” imbuhnya.

Sebab, komitmen untuk terus mendukung kemerdekaan Palestina merupakan amanah dari para pendiri bangsa dan Undang-Undang Dasar 1945. (RUL) he

KPK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× HUBUNGI KAMI