advertisements
advertisements
advertisements

Minta Masukan Senior Besarkan Partai Pandai, Farhat Kunjungi Annas Urbaningrum, Ex Ketum Partai Demokrat

JAKARTA. Ketua Umum Partai Pandai, Farhat Abbas terus bergerak mencari jejaring guna membesarkan Partai Pandai yang dibesutnya beberapa waktu lalu. Termasuk dalam upaya membesarkan dan membangun jejaring di berbagai wilayah dan daerah, dirinya terus berkomunikasi dan intens bertemu dengan berbagai tokoh, baik tokoh budaya organisasi massa, tokoh agama, tokoh pemuda, dan bahkan tokoh-tokoh politik yang sebelumnya dianggap sukses membangun dan membersarkan partai politik, salah satunya adalah Anas Urbaningrum, Mantan Ketua Umum Partai Demokrat.

“Bagaimana pun, Partai Pandai ini masih baru berdiri, harus banyak meminta nasihat, masukan, bahkan kritik dan saran yang membangun, tanpa masukan dan dukungan banyak pihak, mustahil kita dapat cepat besar,” katanya ketika sesaat setelah bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat 2010-2013 belum lama ini.

Terkait dengan pertemuan tersebut, Farhat menyatakan bahwa dirinya mendapat banyak sekali masukan, saran, usul bahkan kritikan yang membangun guna membesarkan Partai Pandai.

“Termasuk tadi disampaikan bahwa pentingnya membangun jejaring partai hingga akar rumput, menawarkan gagasan yang membumi dan dapat diterima rakyat dengan baik, sehingga eksistensi Partai Pandai bukan hanya ada saat mau pemilu saja, tetapi kiprahnya terus disarakan oleh masyarakat kapan dan dimanapun,” katanya.

Masukan lainnya adalah, tambah Farhat, Partai Pandai yang dipimpinnya harus terus menerus mencari dukungan dan memperluas basis kaderisasi yang massif, berproses terus dan tanpa henti dalam melakukan pendidikan politik yang mencerahkan dan bermartabat.

“Karena it uterus bergerak untuk Indonesia berdaulat dan menjadikan daerah sebagai titik tolak pembangunan Indonesia ke depan, tanpa kedaulatan, seperti yang ditekankan oleh Bung Anas Urbaningrum, sulit Indonesia akan Berjaya dan menjadi Negara besar dengan sumber daya alam dan manusia yang besar,” katanya.

Fathat juga menegaskan untuk semua kader Partai Pandai untuk terus bergerak mencari dan memperluas dukungan ke daerah-daerah dan menjadikan visi dan misi Partai Pandai terus disosialisasikan ke rakyat tanpa henti. “Dengan kerja yang massif, visi Indonesia berdaulat dapat kita perjuangkan dan kita wujudkan bersama,”katanya bersemangat. (RUL)

advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× HUBUNGI KAMI