Perempuan Vokal COVID19 dr. Lois Didapuk Farhat Abbas jadi Sekjen Partai Pandai, Berikan Posisi Terbaik Demi Keterwakilan Perempuan di Panggung Politik

JAKARTA. Farhat Abbas, Ketua Umum Partai Pandai kembali membuat gebrakan dan jaringan untuk memperluas akses jelang Pemilu 2024 mendatang. Terbaru, dengan mendapuk dr. Lois Owen sebagai Sekertaris Jenderal Partai Pandai untuk mendobrak dan memperbesar keterwakilan perempuan di panggung politik.

Hal tersebut dikatakan Farhat di banyak kesempatan, bahwa partainya akan memperhatikan suara dan keterwakilan perempuan dengan porsi yang besar. “Karena perempuan harus dimuliakan, maka keterwakilan mereka yang besar bisa menjadikan negeri ini berdaulat dan memberikan porsi yang tepat untuk pembangunan perempuan di Indonesia menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Selain itu, ia menambahkan, bahwa Partai Pandai mencari kader terbaik wanita untuk penuhi keterwakilan wanita di parlemen. “Tak salah jika suara-suara wanita-wanita Pandai dan terhormat indonesia harus mampu dan mewarnai pembangunan bangsa dan negara ini dengan baik, sebagai ibu yang menjadi guru bagi generasi pelanjut, maka peran peempuan di panggung politik layak diberikan porsi yang lebih, sehingga pembangunan generasi muda menjadi lebih baik karea perhatan besar seorang Ibu dan seorang perempuan yang peduli terhadap kemajuan bangsa Indonesia,” katanya.

Selain itu, ia menjajikan bahwa nanti kalau Partai Pandai menjadi pemenang pemilu, maka kejadian korban kematian akibat pandemic ini bisa ditekan dan anstisipasi dengan baik.

“Jika Partai Pandai menang, kita buka lagi rekam medis kematian korban Covid, kalau terbukti akibat keracunan obat dan salah mengambil tindakan, maka rumah sakit dan pemerintah wajib mengganti uang duka keluarga korban sebesar Rp 10 milyar per jiwa yang meninggal,” demikian janji Farhat kepada calon pemilih Partai Pandai. (RUL)

KPK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

× HUBUNGI KAMI