advertisements
advertisements
advertisements

Berkolaborasi dengan Amanah Tani Bersaudara Mardan, Pupuk Cap AAF Siap layani Petani Sawit dan lainnya Lebih Maksimal

INDRAGIRI HULU. Sebagai langkah nyata menggerakkan ekonomi lokal, Wahyudin, Direktur CV. Apdil Apdilah Fertilizer menyatakan bahwa komitmen perusahaannya untuk memasarkan produknya ke berbagai wilayah di Sumatera dan Indonesia umumnya kini mulai tampak terang. Upaya tersebut adalah langkah pasti membangun ekonomi negeri. “Gerakan membangun ekonomi lokal kian mudah setelah beberapa produk kami diterima pasar dan kini kami berkolaborasi dengan Amanah Tani Bersaudara Mardan (ATB MARDAN), semoga langah kolaborasi dan kerjasama ini memberikan manfaat ganda bagi petani, masyarakat luas dan Pemerintah Daerah,” katanya saat penandatanganan kerjasama distributor beberapa waktu lalu.

 

 

Amanah Tani bersaudara Mardan(ATB) yang beralamat lengkap di Jl. Kulim Tiga, Desa Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri hulu Provinsi RIAU, merupakan distributor Pupuk Cap AAF Magnesium dengan komitmen distribusi sebanyak 200 ton per bulan.

“Selain pupuknya yang berkualitas, Produk AAF juga banyak diminati karena efisiensi dalam penggunaan dan dapat meningkatkan produktivitas buah sawit berkali-kali lipat. Jadi, bagi petani ini adalah produk yang mampu meningkatkan kualitas bertani Sawit dan tanaman lainnya yang produktif dan layak dijadikan partner dalam usaha pertanian, semoga langkah kami mendekatkan diri kepada petani semakin mudah dan diterima pasar,” kata Wahyudin dengan nada optimis yang tinggi.

Sementara itu, Manager Marketing Pupuk Cap AFF, Trysno Wijaya menyatakan bahwa dengan memaksimalkan jaringan petani dan kelompok-kelompok tani di berbagai desa, kelurahan dan kecamatan di kabupaten Indragiri Hulu, maka Distributor ATB MARDAN sudah cukup menggarap pasar yang cuku baik. “Saya kira jika dimaksimalkan pendekatan dan edukasi ke kelompok tani secara intensif, maka produk Pupuk Cap AAF Magnesium ini menjadi salah satu rahasia sukses kelompok tani untuk lebih sejahtera dan berdaya,” katanya menegaskan.

Dalam kesempatan yang sama, Pemilik ATB MARDAN, Mardan MS menyatakan bahwa kepercayaan ini merupakan amanah yang harus ditunaikan secara baik dan optimal. “Agar hasil yang kita dapat menjadi lebih berkah dan menyenangkan masyarakat, khususnya kelompok tani yang terangkat kesejahteraan dan produktivitas pertaniannya,” katanya.

 

 

Selain itu, kemudahan mendapatkan pupuk Cap AAF ini di kecamatan Siberida sudah bukan lagi menjadi kendala. “Kami utamakan kepuasan konsumen dan kemudahan mendapatkan produk Pupuk Cap AAf ini, dengan pelayanan maksimal dan fokus kepada kepuasan konsumen, kami akan semakin bersemangat menggarap pasar lokal ini,” kata Mardan MS, Owner Amanah Tani Bersaudara Mardan (ATB MARDAN) ini.
Selain itu, kandungan Pupuk Apdil Apdilah Fertilizer ini mempunyai kandungan MGO atau Magnesium yang berfungsi dalam tanaman sebagai faktor dominan untuk meningkatkan pertumbuhan tanaman pangan.

Adapun komposisi lengkapnya antara lain mengandung kandungan MgO 35%, N 3,67%, Fosfat 3,40%, Kalium 3,77% CAO 1,72% dan S 3,08%.

Manfaat utama dari Pupuk Apdil Apdilah Fertilizer ini bagi tanaman adalah membantu pembentukan clorofil asam amino, vitamin, lemak dan gula, juga berperan dalam tranportasi fosfat dalam tanaman. Dan Pupuk Cap AAF ini cocok digunakan untuk semua jenis tanaman.

Harapan Wahyudin selaku Direktur CV. Apdil Apdilah Fertilizer ke depan, akan banyak lagi distributor-distrbutor baru yang bisa diajak kerjasama dan berkolaborasi memasarkan pupuk berkualitas Cap AAF ini. “Saya rasa dengan keunggulan dan kualitas Pupuk Cap AAF ini petani akan semakin dapat melipatgandakan pendapatannya dari hasil tani yang digarapnya, sehingga kesejahteraan petani dapat terwujud dengan maksimal,” katanya bersemangat. (RUL)

advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× HUBUNGI KAMI