advertisements
advertisements
advertisements

Semakin Diburu Untuk Gandakan Cuan, TOKOIN Resmi Listing di INDODAX potensi naik 20x

Melihat animo masyarakat dalam ranah ekonomi digital ini semakin meningkat grafiknya membuat TOKOIN yang juga pemilik $ TOKO Token ini terus berinovasi dengan gebrakan yang tak kalah menarik

JAKARTA. Dunia kripto semakin ramai dengan hadirnya banyak pelaku bisnis token kripto yang bermain. Tak terkecuali TOKOIN, sebuah perusahaan kripto ASEAN, yang salah satu timnya berada di Indonesia.

Melihat animo masyarakat yang semakin meningkat grafiknya terkait narasi ekonomi digital, menjadi salah satu alasan TOKOIN yang juga pemilik $ TOKO Token ini terus berinovasi dengan ikut listing di pasaran Indonesia.

“Kami resmi listing di Indodax ini menandakan pasar $TOKO Token terus meluas dan kian diterima pasar Indonesia bahkan dengan animo yang positif. Dengan listingnya kami di Indodax, kami harap masyarakat akan lebih mudah lagi memiliki $ TOKO Token dan menjadikannya sebagai salah satu investasi digital yang menjanjikan keuntungannya,” ujar CEO Tokoin Welly Salim kepada media sesaat setelah ceremony launching dan listingnya TOKOIN di Indodax kepada media di Jakarta sebagaimana keterangan resminya kepada DesentraLNEWS (10/02/2022).

Dengan Listingnya Tokoin di Indodax, imbuh Welly Salim, akan membuat kepercayaan masyarakat terhadap TOKOIN kian melambung. “Saya harap masyarakat terus menaruh harapan dan impiannya untuk mengembangkan asset digitalnya melalui $TOKO Token dengan mengakses Indodax,” katanya.

Fakta menarik lainnya, sebagaiamana yang diungkapkan CMO Tokoin Andrew Riady bahwa dengan listingnya Tokoin  di Indodax pada tanggal 9 dan 10 Februari 2022, akan mengubah lanskap bisnis kripto yang kini tengah naik daun dan popular di Indonesia akhir-akhir ini.

“Aksi korporasi Tokoin ini kian mulus jalananya karena terus disupport oleh Kucoin, salah satu exchange top 5 terbesar di dunia, dan CEO Kucoin, Johnny Lyu adalah  advisor TOKOIN, jadi ke depan kami semakin kuat karena jaringan dan infrastruktur kami yang tersebar di berbagai negara di dunia,” katanya.

Tak hanya itu, lompatan yang tak kalah menariknya adalah pada akhir 2021 lalu, Andrew Riady menjelaskan TOKOIN juga melakukan investasi di project metaverse. “Karena token milik TOKOIN atau $TOKO Token akan digunakan dalam ekosistem tersebut, artinya eksistensi Tokoin kian dibutuhkan masyarakat luas yang kini mulai  terjangkau dan mudah diakses melalui Indodax,” ujarnya.

Sebagai informasi, bahwa $TOKO Token ini sudah lama eksis sejak 2019 dan semakin survive dan melejit valuasinya sejak listing di Kucoin pada tahun 2019.

CMO Tokoin menegaskan bahwa untuk listing di Indodax ini merupakan hal yang tidak mudah. “Tokoin menjadi salah satu token yang terpilih karena kinerjanya yang terus melejit. Kami melihatnya dari sisi ekspansi pasarnya yang luas dan semakin memudahkan masyarakat Indonesia untuk bisa beli $TOKO Token di Indodax,” ujarnya.

Sebagai informasi tambahan, bahwa Indodax merupakan exchange yang sudah mendapatkan izin dari Bapeppti dan terdaftar di Kominfo dan Bappebti. (RUL)

advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× HUBUNGI KAMI