advertisements
advertisements
advertisements

Pos Indonesia Gandeng Polda Jabar Gelar Vaksinasi Booster

BANDUNG. PT Pos Indonesia (Persero) bekerja sama dengan Polda Jawa Barat menggelar vaksinasi dosis ketiga atau booster bertempat di Hotel Posters, Jalan PHH  Mustopa No 33A Bandung.

Kegiatan vaksinasi booster dosis ketiga ini digelar pada Rabu, 23 Februari 2022, dimulai pada pukul 08.00 hingga 14.00 WIB.

Pos Indonesia menargetkan sebanyak 1.500 peserta yang akan melakukan vaksinasi terdiri dari para karyawan  Pos Indonesia, Karyawan Anak Perusahaan, Pensiunan Pos, keluarga dan juga masyarakat umum.

Sekretaris Perusahaan PT Pos Indonesia (Persero), Tata Sugiarta menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi booster ini merupakan upaya menekan kasus Covid-19, dan untuk menyukseskan program vaksinasi yang sudah dicanangkan oleh pemerintah.

Tata juga menambahkan bahwa Pos Indonesia sebagai BUMN yang fokus dalam pelayanan publik terus berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada masyarakat oleh karena itu karyawan sebagai pelayan publik harus segera diberikan vaksinasi booster sehingga sehingag dapat menunjang dalam memberikan pelayanan publik bidang kurir, logistik dan jasa keuangan.

“Vaksin booster ini diharapkan dapat meningkatkan imunitas para pekerja dan mitra kerja di lingkungan Pos Indonesia sehingga produktifitas kerja dalam menjalankan operasional meningkat dan tetap terjaga,” tambah Tata Sugiarta.

Tata Sugiarta menambahkan bahwa kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama Pos Indonesia dengan tim vaksinator Polda Jabar dan jajarannya.

“Kami berharap, adanya kegiatan vaksinasi ini dapat mendukung karyawan yang berada di garda terdepan pelayanan publik dalam upaya menjaga kesehatan dan keselamatan diri, keluarga, lingkungan, tempat bekerja dari penyebaran covid-19 yang masih cukup tinggi,” pungkas Tata. (RUL)

Sumber: Bumn.go.id

advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× HUBUNGI KAMI