advertisements
advertisements
advertisements

Salonpas Pertegas Komitmen Dukung Milenial Indonesia Makin Produktif

Pengguna Koyo Salonpas dari Kalangan Muda/Usia Produktif (15-44 tahun) di Indonesia dari tahun 2017–2021 Meningkat menjadi 88%

JAKARTA. PT. Hisamitsu Pharma Indonesia terus memperkuat komitmennya yang berkelanjutan dalam mendukung peningkatan produktivitas kalangan muda Indonesia. Komitmen tersebut antara lain tercermin dari tiga inisiatif terbaru yang hari ini diumumkan, yaitu dilengkapinya produk-produk Koyo Salonpas dengan sertifikasi Halal, mengubah tampilan kemasan produk menjadi lebih segar dan muda, serta memperkenalkan Inspirational Brand Ambassador terbaru, aktor internasional sekaligus figur inspiratif dari dunia martial-art, Iko Uwais.

Sakurai Fusayoshi, Presiden Direktur PT Hisamitsu Pharma Indonesia menuturkan, “Keseriusan kami dalam mendukung peningkatan produktivitas, aktivitas positif dan gaya hidup sehat seluruh pengguna Salonpas, terutama kalangan muda dan usia produktif, selaras dengan visi serta filosofi yang telah dibangun Hisamitsu sejak awal berdiri pada 1847. Dukungan kami kepada pengguna usia produktif makin kami perkuat seiring dengan pertumbuhan pengguna Koyo Salonpas dari kalangan muda di Indonesia yang terus menunjukkan tren peningkatan selama 4 tahun terakhir. Berdasarkan studi Riset Pemasaran untuk Mengukur Sikap Penggunaan & Persaingan Merek dari Nielsen tahun 2018-2021, kalangan muda berusia 15-34 tahun menjadi pengguna mayoritas Salonpas (65%). Sementara, apabila dilihat dari pengguna usia produktif (15-44 tahun), persentasenya sangat tinggi yaitu 88%. Inilah yang menjadi landasan Hisamitsu untuk terus memperkuat komitmen untuk pasar anak muda dan usia produktif di negeri ini.”

Sakurai Fusayoshi menjelaskan, dari sisi kualitas, Koyo Salonpas merupakan produk obat bebas topical analgesic patch nomor satu di dunia.[1] Efektivitasnya dapat dirasakan berkat transdermal drug delivery system (TDDS) yang menjadi landasan utama Hisamitsu dalam memformulasi produknya. Dengan TDDS, begitu direkatkan, kandungan aktif koyo Salonpas mampu langsung meresap melalui lapisan epidermis dan tersirkulasi ke bagian tubuh yang dikehendaki. Sistem ini menjadikan konsentrasi kandungan aktif di dalam darah dapat bertahan lebih lama jika dibandingkan dengan sistem pengobatan atau perawatan melalui oral dan injeksi.

“Agar keunggulan kualitas yang dihadirkan produk-produk Koyo Salonpas makin dapat dimanfaatkan dengan penuh rasa aman, nyaman dan tanpa adanya rasa kekhawatiran sedikitpun, baik ketika dikaji dari perspektif apapun termasuk agama dan kepercayaan, penting bagi kami untuk memastikan bahwa produk Koyo Salonpas adalah produk Halal yang telah mendapatkan sertifikasi dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI). Melalui produk HALAL dengan kualitas yang diakui dunia, kami berharap kalangan muda dan usia produktif di Indonesia kian pantang letih, yakin, dan tanpa keraguan dalam melakukan upaya terbaik guna merealisasikan aspirasinya,” kata Sakurai Fusayoshi.

 Komitmen Hisamitsu dalam menghadirkan produk berkualitas yang Halal mendapat apresiasi dari LPPOM MUI. “Mengonsumsi produk-produk halal, tak terkecuali produk obat-obatan, baik oral maupun non-oral (product topical/penggunaan pada permukaan kulit), menjadi kewajiban bagi muslim. Kami mengapresiasi setinggi-tingginya atas komitmen PT Hisamitsu Pharma Indonesia dalam menyediakan produk bersertifikasi Halal dari LPPOM MUI sebagai lembaga pemeriksa Halal terpercaya selama 33 tahun. LPPOM MUI memastikan bahwa seluruh bahan, fasilitas, serta seluruh prosedur yang digunakan dalam proses produksi produk PT Hisamitsu Pharma Indonesia telah memenuhi standar kehalalan,” ujar Ir. Muti Arintawati, M.Si., Direktur Utama LPPOM MUI.

Berdasarkan survei Hisamitsu, lebih dari 75% penggunaan Koyo Salonpas di kalangan muda adalah untuk mengatasi keletihan, terutama setelah melakukan aktivitas fisikal, bekerja atau berkreativitas, serta melakukan kegiatan-kegiatan di luar ruang. Perilaku aktif dan produktif inilah yang terus didukung dan disemangati oleh Koyo Salonpas melalui serangkaian keunggulannya. Untuk makin mendekatkan produk dengan karakter penggunanya yang mayoritas kalangan muda tersebut, Hisamitsu kembali membuat penyegaran atas tampilan dari kemasan Koyo Salonpas.

“Kalangan muda juga mengharapkan Koyo Salonpas memiliki tampilan yang terlihat modern dan inspiratif,” ungkap Zulfadli, Senior Product Manager Salonpas. “Menyadari pentingnya sebuah inspirasi yang berguna dalam terus mendorong kalangan muda untuk terus aktif, produktif dan sehat, kami menghadirkan seorang Inspirational Brand Ambassador terbaru. Ia adalah figur yang kami yakini mampu merepresentasi gaya hidup produktif dan memiliki komitmen tinggi dalam setiap aksinya mencapai prestasi kelas dunia. Figur ini juga selalu menyebarkan nilai-nilai positif yang sevisi dengan nilai-nilai kami. Ia adalah Iko Uwais, aktor ternama di pentas perfilman nasional maupun Hollywood, dan salah satu tokoh martial art ternama di Indonesia.”

Terpilih menjadi Inspirational Brand Ambassador Koyo Salonpas meneruskan peran yang sebelumnya diemban oleh Putri Indonesia 2005, aktris, model dan pegiat lingkungan hidup Nadine Chandrawinata, Iko Uwais mengatakan,”Filosofi, nilai-nilai korporasi dan bisnis, serta komitmen Hisamitsu yang dihadirkan melalui produk legendarisnya Koyo Salonpas sangat selaras dengan visi saya yang menjunjung tinggi pentingnya konsistensi, kesungguhan, determinasi untuk mencapai prestasi terbaik, mendukung setiap budaya positif dan menghormati keyakinan, serta selalu berbagi semangat produktivitas. Menjadi Inspirational Brand Ambassador Koyo Salonpas merupakan penghormatan bagi saya, sekaligus kesempatan untuk berkolaborasi dalam mendorong kalangan muda dan usia produktif Indonesia untuk tak berhenti melakukan upaya terbaik guna mewujudkan setiap aspirasinya.” (RUL) 

advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× HUBUNGI KAMI