Putri Anies Baswedan Menikah

JAKARTA. Akad nikah putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby berlangsung pagi ini. Keduanya pun sudah sah menikah.

Dilihat detikcom dari video yang beredar pada Kamis (29/7/2022), tampak Anies menikahkan putrinya dalam akad nikah tersebut. Anies tampak mengenakan baju dan peci berwarna hitam. Sementara itu, Ali tampak memakai baju putih.

Ijab kabul diucapkan Anies Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby dalam Bahasa Arab.

Ustaz Adi Hidayat menjadi salah satu tamu dalam akad nikah Mutiara dan Ali Saleh. Dalam postingan di Instagramnya, Ustaz Adi Hidayat tampak mengucapkan selamat pada Mutiara dan Ali Saleh.

“Selamat atas pernikahan Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraibi. Semoga mendapati kebahagiaan rumah tangga berhias sakinah mawaddah dan rahmah,” tulis Ustaz Adi Hidayat.

Wakil Presiden Ma’ruf Amin rencananya akan menghadiri resepsi pernikahan putri Anies malam ini. Ma’ruf akan menghadiri resepsi yang digelar di Ancol, Jakarta Utara.

“Hadir. Oh, nggak bukan di akad, dia hadir di acara resepsi, Jumat malam. Besok Jumat malam di Ancol,” kata juru bicara Wapres Ma’ruf Amin, Masduki Baidowi, kepada wartawan, Kamis (28/7/2022).

Selain Ma’ruf, Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla (JK) juga menjadi salah satu undangan. Pernikahan itu akan berlangsung mulai hari ini.

“Rencana (Pak JK) hadir sebagai tamu pada acara resepsi perkawinan,” ujar jubir JK, Husain Abdullah, kepada wartawan, Rabu (27/7). Husain ditanya soal kehadiran di acara resepsi pernikahan Anies pada Sabtu (30/7). (RUL)

KPK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

× HUBUNGI KAMI