Indonesia Respon Lakukan MoU Dengan Ormas OI (Orang Indonesia) Untuk Pelaksanaan Program Berbasis Lingkungan, Sosial dan Kemasyarakatan

Dikatakan Founder Indonesia Respon, Herie Marjanto, dirinya mengaku sangat bersyukur atas terjalinnya kerjasama ini

JABAR. Guna mendukung program Pemerintah terkait kegiatan sosial dan kemanusiaan, serta program ekonomi berbasis kemasyarakatan, Indonesia Respon dan Ormas OI  bersepakat melakukan kerja sama untuk tujuan diatas termasuk didalamnya adalah program penanggulangan lingkungan dan keagamaan, bertempat di  Inaka Coffee Cimahi, Jawa Barat, MoU Indonesia Respon dan Oi dilakukan.

Dikatakan Founder Indonesia Respon, Herie Marjanto, dirinya mengaku sangat bersyukur atas terjalinnya kerjasama ini. “Alhamdulillah dengan MOU ini, kami berharap akan terjalin sinergitas yang tinggi, dengan program yang lebih massif  dan kegatan-kegiatan yang sangat  dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia, khususnya di bidang lingkungan yang memang sekarang ini sedang terjadi krisis lingkungan atau ancaman global warming (pemanasan global). Dengan kesepakatan ini kami harap kegiatan berbasisi lingkungan, sosial dan kemasyarakatan dapat segera dilaksanakan,” katanya kepada media beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum BPP OI, Ainul Hidayat menyatakan senang sekali bisa bekerjasama dengan Indonesia Respon yang selama ini sangat konsisten dalam melaksanakan program-program berbasis lingkungan, sosial dan kemasyarakatan yang sangat bermanfaat untuk masyarakat Indonesia.

“Kita berharap bahwa kerjasama ini bisa dilaksanakan untuk dilakukan dan digalakkan di seluruh Indonesia untuk kerja-kerja kemasyarakatan,” katanya.

Herie Marjanto menambahkan bahwa Indonesia Respon sangat respect terhadap kiprah Oi selama ini, “ Kami bangga, ternyata OI tidak sekedar fans semata, namun sudah bertransisi menjadi sebuah ormas-non politik yang melakukan program dan kegiatan sosial dan kemasyarakatan untuk Indonesia,” katanya.

Sebagai informasi,  OI merupakan organisasi masyarakat yang bersifat sosial dan mandiri. Adapun Indonesia Respon adalah yayasan yang bergerak di bidang sosial, kemanusiaan dan lingkungan, yang program-programnya adalah mengacu kepada SDG’s dengan harapan setiap program harus berkelanjutan. (RUL)

KPK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× HUBUNGI KAMI