advertisements
advertisements
Gambar Bergantian
GAPURA  

Hiburan hingga Pasar Murah Digelar pada Malam Apresiasi HUT PPU Ke-22

PENAJAM  – Berbagai hiburan menarik disuguhkan  pada malam apresiasi Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU)  2024  di halaman depan kantor Bupati PPU, kilometer 09 pada Sabtu (9/3/2024).

Dari deretan hiburan yang disiapkan panitia, salah satunya adalah panggung hiburan yang menghadirkan artis Ibukota diantaranya ada Cakra Khan, Lala Widy dan Dj Robby yang diiringi oleh band pendamping Edelweiss Band dan Ulin Band serta band pembuka Plat Merah Band dengan pembawa acara Adi Asmara dan Ninu.

Selain itu, dalam rangka HUT ke- 22 Kabupaten PPU yang mengangkat tema “Bersama Membangun Serambi Nusantara Menuju Masyarakat Madani” ini, Pemda PPU melalui Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan (KUKMPerindagk)PPU juga menggelar pasar murah bagi masyarakat PPU.

Dalam pasar murah ini, panitia telah menyediakan berbagai kebutuhan pokok untuk masyarakat benuo taka, salah satunya ada beras murah seharga Rp52 ribu kemasan 5 kilogram dan sejumlah bahan sembako lainnya yang siap dibawa pulang.

Seperti diketahui, HUT Kabupaten PPU dilaksanakan setiap tanggal 11 Maret yang tahun ini jatuh pada hari Senin. Namun berdasarkan kesepakatan bersama, mengingat pada hari dan tanggal itu bertepatan dengan libur nasional dan awal bulan suci Ramadan maka pelaksanaan perayaan HUT PPU dimajukan menjadi 10 Maret 2024 yang jatuh pada hari Minggu.

Pemerintah Kabupaten PPU juga akan menggelar upacara dalam rangka HUT ke-22 Kabupaten PPU tahun 2024 yang akan dipusatkan di halaman depan kantor Bupati PPU dengan melibatkan perwakilan masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, organisasi, pelajar dan sebagainya lingkup PPU.

Selain itu juga ada sejumlah tamu daerah dari luar PPU seperti kepala daerah kabupate/kota di Kalimantan Timur (Kaltim) dan deretan pejabat lainnya. (RUL)

advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
× HUBUNGI KAMI