advertisements
advertisements
Gambar Bergantian
DUNIA  

Brigade Al-Qassam: Jika Kalian Kembali, Kami Kembali

JALUR GAZA (DesentraLNEWS) – Sayap militer kelompok pejuang Islam Hamas, Brigade Al-Qassam, merilis sebuah video berjudul ‘Dan jika Kalian Kembali, Kami akan Kembali’.

Dalam video tersebut, tampak seorang pejuang Palestina menjalankan operasi dari ruangan aman di suatu tempat di Tal Al-Hawa, lingkungan kecil yang terletak di sebelah barat Kota Gaza.

Di depannya, terdapat beberapa layar TV yang terhubung ke kamera yang dipasang di atas gedung-gedung, yang memberinya pandangan luas tentang apa yang sedang terjadi di lingkungan tersebut.

Di layar, beberapa kendaraan militer Israel dan banyak tentara, bergerak di sekitar area tersebut, beberapa meninggalkan gedung, yang lain kembali ke tank dan kendaraan militer mereka.

Kemudian, beberapa ledakan mengguncang area tersebut, diikuti pemandangan tentara yang melarikan diri, dan apa yang tampak seperti pasukan yang tewas dan terluka dipindahkan dari lokasi operasi.

Adegan ini adalah isi dari salah satu video yang dirilis Brigade Al-Qassam. Tanggal operasi, menurut Al-Qassam, adalah 10 Juli 2024, dan hasilnya, menurut video tersebut, adalah terbunuh dan terlukanya banyak tentara Israel, selain meledaknya beberapa tank.

Memang, pada hari Jumat (12/7/2024), militer penjajah Israel meninggalkan lingkungan Tal Al-Hawa.

Berikut adalah pernyataan terbaru dari dua pasukan Perlawanan utama di Gaza.

Pernyataan tersebut dikomunikasikan melalui saluran Telegram mereka dan dipublikasikan di sini dalam bentuk aslinya.

Brigade Al-Qassam (Hamas) menjelaskan, “Brigade Al-Qassam membombardir pasukan musuh yang ditempatkan di poros Netzarim dengan peluru mortir.”

“Brigade Al-Qassam menargetkan tank Merkava dan dua pengangkut personel Zionis dengan dua peluru Al-Yassin 105 di lingkungan Al-Tanour dan George Street, sebelah timur kota Rafah, selatan Jalur Gaza,” ungkap pejuang.

“Setelah kembali dari garis pertempuran, para pejuang kami melaporkan bahwa mereka berhasil meledakkan dua tank Zionis Merkava-4 dengan rudal yang ditinggalkan musuh dan alat peledak Shuath di dekat Masjid Al-Amin Mohammed di lingkungan Tal Al-Hawa, sebelah barat Kota Gaza,” papar Brigade Al-Qassam.

“Usai kembali dari garis pertempuran, para pejuang kami mengkonfirmasi bahwa mereka meledakkan dua jip militer dengan bahan peledak darat dan peluru Al-Yassin 105 di dekat Menara Mekkah dan Bundaran Al-Amin Mohammed di lingkungan Tal Al-Hawa, sebelah selatan Kota Gaza.”

“Setelah kembali dari garis pertempuran, para pejuang kami melaporkan bentrokan dengan pasukan infanteri Zionis yang terdiri dari delapan tentara dari jarak dekat dan meledakkan bahan peledak antipersonel pada unit bala bantuan, yang menyebabkan mereka semua terbunuh dan terluka di lingkungan Tal Al-Hawa, sebelah barat Kota Gaza.”

advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
× HUBUNGI KAMI