advertisements
advertisements
Gambar Bergantian

Kadisdik Mundur Saat PPDB Kisruh, Ini Kata PJ Walikota Bekasi

BEKASI (DesentraLNEWS) – Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bekasi, UU Saeful Mikdar, telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bekasi, saat kekisruhan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2024 ini.

Pengunduran dirinya bertujuan untuk fokus pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi.

UU Saeful Mikdar mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Walikota Bekasi.

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Bekasi, Dariyanto menyebutkan Uu Saeful Mikdar memang salah satu kandidat kepala derah yang sudah mendapatkan surat tugas dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Jawa Barat.

Pengunduran diri tersebut juga disampaikan langsung oleh Pj Walikota Bekasi, Raden Gani Muhamad, usai rapat antar kinerja masing – masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Aula Kantor Walikota Bekasi, Kamis (18/7/2024).

Menurutnya pengunduran diri UU Saiful Mikdar, dianggap gentle karena ikut kontestasi dan syaratnya harus mundur dan kondisi sekarang beliau sedang cuti hingga 1 Agustus 2024 sesuai surat pengunduran diri beliau yang dibuat agar tidak menggangu, menghambat dan membebani saya sebagai kepala daerah, “ujar Gani”.

Selanjutnya untuk mengisi kekosongan jabatan di Dinas Pendidikan Kota Bekasi, pihaknya akan segera menunjuk Pelaksana Harian (PLH).

“Kami akan segera menentukan pengganti untuk jabatan yang ditinggalkannya,” kata dia. (TRI)

advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
× HUBUNGI KAMI