advertisements
advertisements
Gambar Bergantian
KESRA  

Warsim Suryana Menjadi PLH Kadisdik Kota Bekasi, Ini PR Besarnya?

BEKASI (DesentraLNEWS) – Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhammad menunjuk Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bekasi, Warsim Suryana, sebagai Pelaksana Harian (Plh) Kepala Disdik Kota Bekasi. Langkah ini dilakukan menyusul pengunduran diri Uu Saeful Mikdar sebagai Kepala Disdik Kota Bekasi lantaran hendak mencalonkan diri sebagai wali kota pada Pilkada Kota Bekasi 2024.

Pengganti Pak Uu yang mundur, sementara akan ditunjuk Pak Warsim sebagai plh,” ujar Gani kepada wartawan, Jumat (19/7/2024). Gani menjelaskan, surat pengunduran diri Uu Saeful Mikdar saat ini masih diproses di Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Pergantian kepemimpinan di Dinas Pendidikan Kota Bekasi semoga menjadi angin segar terkait polemik Peserta Pendaftaran Didik Baru (PPDB).

Masih banyak ribuan siswa yang belum bersekolah ditempat yang diinginkan. Apalagi beredar kabar banyaknya titipan yang bisa membuat membludaknya rombongan belajar di sekolah negeri.

Menurut Warsim sendiri selaku Pelaksana Harian (PLH) Kadisdik Kota Bekasi, ini merupakan PR besar buat kita bersama, nantinya akan ada bantuan untuk warga miskin agar anaknya tetap bersekolah dan penambahan guru sekolah akan diambil dari kepegawaian mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan, hingga yang bertugas di Kantor Pemerintahan Kota Bekasi yang memiliki latar belakang sarjana keguruan dan ilmu pendidikan atau akta 4. (TRI)

advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
× HUBUNGI KAMI