advertisements
advertisements
Gambar Bergantian
ISTANA  

Meriahkan Jalan Sehat Kerukunan, Bimas Islam Bagikan 1.000 Al-Qur’an Gratis

JAKARTA. Kementerian Agama (Kemenag) menggelar Jalan Sehat Kerukunan dan Deklarasi Damai Umat Beragama pada Sabtu (14/1/2023) pagi. Acara yang digelar serentak di seluruh Kantor Wilayah Kemenag Provinsi di Indonesia berpusat di Kantor Kemenag Pusat, Jalan Lapangan Banteng Barat, Jakarta.

Dalam giat tersebut, Ditjen Bimas Islam membagikan 1.000 mushaf Al-Qur’an gratis dan ratusan buku terbitan Ditjen Bimas Islam. Pembagian dilakukan di Stan Pameran Unit Eselon I pada Jum’at-Sabtu (13-14/1/2023).

Selain pameran, Kementerian Agama juga menggelar Bazar Murah Produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Pameran dan Bazar ini digelar di halaman Kantor Kementerian Agama Pusat, Jalan Lapangan Banteng Barat, Jakarta.

Pameran dan Bazar digelar sebagai rangkaian Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama dan dibuka Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa’adi yang ditandai dengan pengguntingan pita pada Jumat (13/1/2023) pagi.

Dalam sambutannya, Wamenag mengatakan, Pameran Unit Eselon I dan Bazar Murah UMKM ini sengaja dikemas untuk memeriahkan HAB ke-77 sekaligus membantu para UMKM dan mendukung program pemulihan ekonomi Indonesia pasca pendemi Covid-19.

“Saya berharap momentum ini menjadi tonggak sejarah Kemenag untuk terus menebar nilai kerukunan di seluruh pelosok negeri,” tandas Wamenag.

Usai membuka Pameran Unit Eselon I dan Bazzar Murah UMKM, Wamenag meninjau puluhan stan, mulai dari stan Unit Eselon I, perbankan, hingga UMKM. (RUL)

advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
× HUBUNGI KAMI