advertisements
advertisements
advertisements

Rafael Ortu Penganiayaan Anak GP Ansor Mundur dari ASN Ditjen Pajak

JAKARTA. Menteri Keuangan Sri Mulyani mencopot Rafael Alun Trisambodo dari Jabatan di Ditjen Pajak, tidak lama berselang, Rafael mengundurkan diri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) sore ini.

“Bersama ini, saya Rafael Alun Trisambodo menyatakan penguduran diri atas jabatan dan status saya sebagai Aparatur Sipil Negara Direktorat Jenderal Pajak mulai Jumat 24 Debruari 2023. Saya akan mengikuti prosedur pengunduran diri di Direktorat Jenderal Pajak sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” kata dia melalui surat terbuka dikutip Jumat (24/2/2023).

Meskipun sudah mundur sebagai ASN, lanjut dia, akan tetap mengikuti prosedur pelaporan LHKPN.

“Saya tetap akan menjalani proses klarifikasi mengenai Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dan mematuhi proses hukum yang berlaku atas kejadian yang dilakukan anak saya,” katanya.
Selain itu, ia turut mendoakan David korban kekerasan anaknya.

“Melalui surat ini, saya Rafael Alun Trisambodo ingin menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh keluarga anandaDavid atas perbuatan yang telah dilakukan oleh anak saya dan terus mendoakan anada David agar diberikan perlindungan dan pemulihan sampai kembali sehat. Saya menyadari bahwa perbuatan yang dilakukan oleh anak saya tidak benar dan telah merugikan banyak pihak,” katanya. (RUL)

advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
× HUBUNGI KAMI