advertisements
advertisements
advertisements

Gelar Nobar Film Bisnis, Alumni UPH Gelorakan Semangat Belajar dan Kolaborasi Bangun Jaringan Bisnis

Belajar itu bisa dari apa saja, dari membaca, juga mendengar. Untuk menggencarkan semangat kolaborasi dan belajar, dan tetap terus memantau pertumbuhan dan kiprah-kiprah alumni UPH, yang jumlahnya lebih dari 44 ribu orang, maka Ketua Alumni UPH ini eksistensi alumni dapat teruskan gerakkan semangat berkolaborasi dan menebar manfaat kebaikan untuk bangsa dan negara.

JAKARTA. Belajar itu bisa dari apa saja, dari membaca, juga mendengar. Untuk menggencarkan semangat kolaborasi dan belajar, dan tetap terus memantau pertumbuhan dan kiprah-kiprah alumni UPH, yang jumlahnya lebih dari 44 ribu orang, maka Ketua Alumni UPH ini eksistensi alumni dapat teruskan gerakkan semangat berkolaborasi dan menebar manfaat kebaikan untuk bangsa dan negara.

Sadar akan hal tersebut, Alumbi UPH menyelenggarakan kegiatan Nonton Bareng Film Bisnis, yaitu suatu kegiatan positive dari ALUMNIUPH yang rencananya akan rutin dilakukan karena membawa manfaat yang luar biasa pada pembelajaran bisnis dalam kehidupan kita. Acara digelar pada tanggal 24 Februari 2023 di Daerah BSD, Kota Tangerang Selatan, Propinsi Banten.

Film yang diputar bersama-sama adalah Kisah The Founder , yaitu Film yang menjelaskan tentang kehidupan seorang Ray Croc dari salesman mixer menjadi pemilik Mc Donald.

Menurut Ketua ALUMNI UPH, Stefanie Hartanto, bahwa kegiatan ini membawa kemajuan juga terutama dalam konektivitas antar alumni dengan sharing melakukan kegiatan yang dikonsepkan berdasarkan FUN AND LEARN.

Adapun Acara ini diadakan di ANEKA SEAFOOD 38 – BSD. Peserta sangat Antusias dalam mengikuti acara. Ketua Acara Yossa Setiadi menegaskan bahwa acara sharing dan nonbar film bisnis ini tujannya untuk guyub dan keterikatan antar alumni terjaga. Yossat Setiadi menyatakan terbukti acara ini sangat luar biasa. “Tidak ada peserta yang pulang sebelum acara selesai, mereka menikmati kegiatan ini, dan akan terus kita laksanakan agenda ini ke depan,” ujarnya.

Kontribusi alumni pun patut diapresasi, ada acara ini sukes terselenggara dengan baik karena kecekatan tim, seperti Hans dan Nely seagai MC, Yohan , Felis , Alex dari Taiwan , Richard , Hendy yang menyumbang Kue , sampai Tamara yang sedang hamil muda menyempatkan kekompakan ini.

“Kita memulai sesuatu dengan baik, Di jalankan dengan baik dan selalu dievaluasi lebih baik lagi,” tutur Yossa

Adapun acara setelah menonton ada Sesi Kuis yang membagikan 2 Etool card dari UPH , 1,5 Juta voucher dari King Foto dan 2 Voucher @150 Ribu dari Aneka Seafood BSD.

“Acara Sudah kita Persiapkan dengan baik, Rundown acara berjalan lancar. Sampai bertemu lagi di acara selanjutnya,” tutup Stefanie. (RUL)

advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
× HUBUNGI KAMI