advertisements
advertisements
advertisements

Program Bedah Rumah Berikan Manfaat Hunian Layak Bagi Warga Kedoya Jakarta Barat

JAKARTA (DesentraLNEWS) – Seorang warga RT 09 RW 05 Jalan Adi Karya gang Belen Kelurahan Kedoya Selatan, Jakarta Barat merasa terharu rumahnya yang layak huni telah diresmikan.

Peresmian ditandai gunting pita dan penyerangan kunci secara simbolis oleh Aryan Safari, Lurah Kedoya Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Lurah Kedoya Selatan, Aryan Safari mengatakan, rumah milik Suryadi seluas 40 meter persegi sudah layak huni untuk ditempati.

“Alhamdulillah dengan selesainya bedah rumah bapak Suryadi jadi layak huni maka bisa ditempati dengan nyaman dan aman,” katanya.

Dikatakan Aryan, pemilik rumah bersama keluargannya sudah mulai menempati rumah baru, hal ini karena program bedah rumah dari Baznas Bazis Jakarta Barat disalurkan dengan penerima yang sesuai.

“Kami apresiasi RT dan RW yang telah membantu mengumpulkan dana Baznas Bazis Jakbar, dari warga untuk dikembalikan manfaatnya untuk masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Suryadi, yang pekerjaanya serabutan mengaku bangga dan senang dan mengucapkan terimakasih pada aparatur kelurahan, kecamatan dan Pemkot Jakarta Barat.

“Saya terharu nggak nyangka rumahnya dibedah, terimakasih pak lurah, pak camat dan pak wali kota Jakbar. Sekarang rumah saya sudah nggak pengap dan sudah nyaman buat tinggal bersama keluarga,” ucapnya.

Ia berharap, program seperti ini terus dilanjutkan untuk membantu orang-orang yang seperti dirinya untuk mendapatkan hunian yang layak.

advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
× HUBUNGI KAMI