advertisements
advertisements
advertisements
DUNIA  

Tak Mampu Kalahkan Pejuang Gaza, Israel Dikecam Dunia dan di Ambang Kehancuran

JAKARTA (DesentraLNEWS) – Ketua Umum DTN Persaudaraan Alumni 212 (Persada 212) KH Ahmad Shabri Lubis menegaskan bahwa pasukan penjajah Israel itu kalah perang melawan pejuang Palestina.

“Kita tahu warga sipil banyak korban, mereka anak-anak, orang tua dan wanita tidak bisa melawan. Akan tetapi para pejuang di Gaza masih memenangkan peperangan dan perlawanan masih berlanjut,” ungkap Kiai Shabri saat orasi di aksi bela Palestina di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Ahad sore (9/6/2024).

Ia menambahkan, sudah sembilan bulan Israel dibantu Amerika, Jerman, Prancis, Inggris dan sekutu lainnya belum mampu mengalahkan mujahidin di Gaza.

Sementara itu, kata Kiai Shabri, di Jerman, Inggris dan negara eropa lainnya banyak Yahudi yang pulang kampung meninggalkan Israel, karena mereka tahu Israel tidak akan menang melawan pejuang Palestina. Israel diambang kehancuran.

“Oleh karena itu, kita harus terus dukung mereka (Palestina) agar semakin kuat dan orang-orang Yahudi semakin banyak yang keluar dari Israel. Ini pemandangan yang luar biasa, namun Amerika terus mendukung Israel,” ujarnya.

Akan tetapi, dukungan terhadap Palestina semakin meluas dan Israel semakin dikucilkan. “Insyaallah runtuhnya Isreal berbarengan dengan runtuhnya Amerika Serikat,” tandas Kiai Shabri.

Aksi bertajuk ‘Bermilyar Dukungan untuk Gaza dan Palestina’ itu digelar oleh Aliansi Rakyat Indonesia Bela Palestina. Acara tersebut dihadiri puluhan tokoh, ulama dan seniman. Secara bergantian mereka menyampaikan aspirasinya dalam membela Palestina.

advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
× HUBUNGI KAMI