advertisements
advertisements
Gambar Bergantian

BPP HIPMI Bagikan 500 Paket Kurban bagi Penerima Manfaat

JAKARTA (DesentraLNEWS) – Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) tahun ini mengamanahkan penyelenggaraan kurban kepada HIPMI Syariah yang dikomandai oleh TB Iman Taufik. HIPMI Syariah sendiri baru terbentuk tiga bulan lalu.

“Saya sangat mengapresiasi seluruh panitia dan kegiatan yang diselenggarakan oleh HIPMI Syariah, UPZ Baznas HIPMI yang juga berkolaborasi dengan Masjid Agung Al Azhar dan juga YISC (Youth Islamic Study Club) Al Azhar,” ungkap Ketua Umum BPP HIPMI, Akbar Himawan Buchari, saat memberikan sambutan HIPMI Berqurban Berbagi Sesama di Lapangan Basket Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta, 18 Juni 2024 lalu.

Akbar menambahkan, BPP HIPMI akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang memiliki manfaat dan berdampak langsung kepada masyarakat.

Ketua HIPMI Syariah, TB Iman Taufik juga mengucapkan terimakasih atas amanah yang telah diberikan oleh BPP HIPMI untuk menyelenggarakan kegiatan kurban di tahun ini.

Menurut Iman, panitia berhasil menyiapkan lebih dari 500 paket kurban yang akan dibagian kepada seluruh penerima manfaat.

“Alhamdulillah dalam acara ini panitia berhasil menyiapkan lebih dari 500 paket kurban yang akan di bagian kepada seluruh penerima manfaat,” kata Iman.

Iman berharap, kurban ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar dan juga binaan dari UPZ Baznas HIPMI maupun Binaan Masjid Al-Azhar.

Ketua UPZ Baznas HIPMI, Wahab Afwan, dalam laporannya memaparkan, penerima manfaat dalam program kurban ini merupakan program berkelanjutan dari program UPZ Baznas HIPMI sebelumnya, yakni terdiri dari UMKM Berdaya, Guru Ngaji dan juga kalangan internal di keluarga besar HIPMI itu sendiri.

advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
× HUBUNGI KAMI