advertisements
advertisements
Gambar Bergantian

Bakrie Amanah Potong 69 Hewan Kurban Idul Adha 1445 H di Jatim

SIDOARJO (DesentraLNEWS) – LAZ Yayasan Bakrie Amanah bersama PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV), PT Mutiara Masyhur Sejahtera (MMS) dan Minarak Brantas Gas Inc. (MBGI) melakukan pemotongan hewan kurban dalam rangka merayakan Idul Adha 1445 Hijriah.

Kegiatan pemotongan hewan kurban ini dilaksanakan di Masjid Nurul Hidayah Kedayon, Ds. Sumput, Kec. Sidoarjo, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur pada Kamis, 20 Juni 2024. Sebanyak 14 ekor hewan yang terbagi dari 3 ekor sapi dan 11 ekor kambing yang dikurbankan pada hari ini.

Regional Representative Unit Head, Yuhariyatmono mengatakan, “Kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan Idul Adha dan rangkaian program Kurban Untuk Negeri 1445 Hijriah. Terlaksananya program ini atas kebaikan dan partisipasi para Donatur dan Kelompok Usaha Bakrie.”

Dalam kegiatan Kurban Untuk Negeri di Jawa Timur ini, disalurkan sebanyak 800 paket daging kurban dan 70 kaleng rendang siap santap dapat dibagikan ke Desa Sumput, Pucukan, Kali Kajang Kecamatan Sidoarjo dan Desa Kali Kendil Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Pada hari sebelumnya juga telah terdistribusikan sebanyak 2.056 paket daging kurban hingga ke Kabupaten Sumenep, Jawa Timur di Kecamatan Raas dan Sapeken yang merupakan konsolidasi dari Kelompok Usaha Bakrie yaitu Kangean Energy Indonesia Ltd. sebanyak 8 ekor sapi dan 34 ekor kambing.

Selain itu PT Mutiara Mashyur Sejahtera juga mengkonsolidasikan hewan kurbannya sebanyak 13 ekor kambing yang disalurkan di Desa Ental Sewu, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Total keseluruhan paket kurban yang disalurkan di Jawa Timur sebanyak 2.856 paket dari 69 ekor hewan kurban sapi dan kambing yang di distribusikan di 2 Kabupaten, 4 Kecamatan, 16 Kelurahan. Terima kasih kepada seluruh donatur dan para pekurban atas partisipasi dan amanah kurban nya di LAZ Yayasan Bakrie Amanah.

advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
× HUBUNGI KAMI