advertisements
advertisements
advertisements

Steak Tenda 57, Sajian Istimewa dengan Harga yang Prima, Nyaman di Kantong

Sesuai dengan nama yang diusung, Steak Tenda 57 terletak di Jl. Mayor Madmuin Hasibuan No.6, RT.001/RW.024, Margahayu, Kec. Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat 17113 memang cocok untuk hangout dan terkesan santai.

BEKASI. Anda penggemar Steak atau Steakholic? Jika iya, Steak Tenda 57 layak dijadikan destinasi kuliner yang nyaman, enak, dan terkesan hommy.

Sesuai dengan nama yang diusung, Steak Tenda 57 terletak di Jl. Mayor Madmuin Hasibuan No.6, RT.001/RW.024, Margahayu, Kec. Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat 17113 memang cocok untuk hangout dan terkesan santai.

“Sengaja saya pilih tempat ini karena menikmati steak tak harus ada di lokasi yang mewah, makan steak bisa di tenda dengan harga kaki lima rasa bintang lima,” kaa Andi Naisabury, GM Steak Tenda 57.

Dengan variasi menu yang beragam, seperti Steak Sirloin dan tender loin dan daging impor juga lokal. “Kami pun menyediakan menu western lainnya seperti spaghetti, chicken cordon blue, dan lainnya, cita rasa bumbu khas western yang kuat membuat kualitas kudapan di Steak Tenda 57 makin disuka konsumen,” katanya.

Dengan harga kudapan mulai Rp 24 ribu dan rata-rata menu steak andalan lainnya dibanderol di bawah Rp 50 ribu memuat Steak Tenda 57 ini menjadi salah satu destinasi kuliner paling rekomended versi berbagai pengunjung. “Banyak yang sudah mereview Steak Tenda 57 ini, mencarinya juga sangat mudah di internet, dan googling langsung ketemu lokasinya, jadi sudah banyak netizen merekomendasikan Steak Tenda 57 ini,” katanya.

Secara kualitas rasa, Steak Tenda 57 ini istimewa sekali. “Pengunjung akan dimanjakan dengan rasa western yang sesungguhnya, kelasnya premium namun harga kaki lima, cocok untuk penggemar steak yang tahu benar akan kualitas rasa,” kata Andi.

Kini, Steak Tenda 57 akan menambah cabang di beberapa lokasi. “Tepatnya belum dipastikan, namun niat untuk ekspansi sedang kami matangkan, doakan saja kami bisa membuka di berbagai lokasi dimana banyak konsumen loyal yang memang steakholic,” katanya. (RUL)

advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
× HUBUNGI KAMI