advertisements
advertisements
advertisements
UMKM  

Gerakkan Geliat Wirausaha, OK OCE Express Gelar Webinar Peluang Usaha Ekspedisi

Menurut Henri Dunanto, Ketua OK OCE Express, bahwa saat ini terbuka peluang menjadi mitra OK OCE Express. “Dengan modal terjangkau bisa menjalankan usaha ekspedisi, karena itu, ikuti webinar kami di tanggal 14 Maret 2023 nanti,” katanya.

JAKARTA. Salah satu usaha yang cukup berkembang dan bertahan saat pandemi adalah bisnis ekspedisi. Bisnis jasa pengiriman barang ini laku keras karena banyak orang sedang melaksanakan Work form home (WFH) atau bekerja secara hybrid dan banyak pengiriman ekspress yang mendulang cuan karena mayoritas transaksi dilakukan secara online.

Melihat geliat pertumbuhan tersebut, OK OCE Express kini mengajak berbagai kalangan masyarakat yang tertarik untuk berbisnis ekspedisi untuk bergabung menjadi member atau mitra OK OCE Express.

Dan peluang ini juga terbuka bagi berbagai pelaku usaha UMKM untuk melengkapi portofolio usahanya dengan menjadi mitra OK OCE Express agar bisa menekan biaya kirim produknya dengan terjangkau dan dapat pelayanan yang konsisten.

Menurut Henri Dunanto, Ketua OK OCE Express, bahwa saat ini terbuka peluang menjadi mitra OK OCE Express. “Dengan modal terjangkau bisa menjalankan usaha ekspedisi, karena itu, ikuti webinar kami di tanggal 14 Maret 2023 nanti,” katanya.

Webinar tersebut menghadirkan pembicara Sekjen OK OCE, Sahmullah Rivqi dan Henri Dunanto, Ketua OK OCE Express. Acara WEBINAR ini akan dilaksanakan bersama dengan OK OCE INDONESIA (@okoce.indonesia).

Acara tersebut akan digelar pada Selasa, Tanggal 14 Maret 2023. Di jam 13.30 – selesai.

“Jika Anda berminat mengikuti acara ini, bisa langsung scan barcode poster diatas di tanggal dan jam yang telah ditentukan yaa,” ujar Henri mengajak berbagai lapisan masyarakat untuk ikut serta dalam webinar tersebut. (RUL)

advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× HUBUNGI KAMI