advertisements
advertisements
advertisements

Catat! Tinta tidak Asli Ganggu Performa Printer

JAKARTA – PT Brother International Sales Indonesia, perusahaan terkemuka dalam industri perangkat IT dari Jepang hari ini mengumumkan peluncuran Printer Laser Brother terbaru, produk terbaru dalam jajaran printer laser dengan toner original terhemat pertama di Indonesia.

Printer laser ini memberikan solusi bagi pengguna yang menginginkan printer dengan kecepatan cetak maksimal, dengan kualitas terbaik dan tentunya menggunakan toner printer original dengan harga yang ekonomis.

“Toner (tinta) yang tidak asli sering kali tidak memenuhi standar yang mengakibatkan biaya operasional tinggi, masa penggunaan mesin yang lebih singkat, dan kualitas cetak yang kurang baik. Kerusakan yang ditimbulkan oleh penggunaan toner non original juga dapat menghilangkan garansi,” ujar Printer Produk Manager, dari PT Brother International Sales Indonesia Susanto Liu, Rabu (6/3/2024) dalam keterangannya.

Pada acara peluncuran ini, Brother meluncurkan 3 jenis printer laser hitam putih terbaru dengan seri HL-B2180DW yang mempunyai fungsi tunggal untuk mencetak, DCP-B7640DW yang mempunyai fungsi print, scan, dan copy, serta MFC-B7810DW sebagai seri tertinggi dari rangkaian produk terbaru brother yang dilengkapi dengan tambahan fungsi Fax.

Menurutnya, ketiga printer laser terbaru ini menawarkan kualitas dan keandalan dalam mencetak dengan efisiensi biaya yang optimal untuk semua kebutuhan pencetakan. Produk ini merupakan seri pertama dengan toner original terhemat di Indonesia, dengan harga toner sebesar Rp 190 ribu, tidak jauh berbeda dengan harga toner non-original atau compatible yang dapat mengurangi performa printer. Selain itu, kapasitas toner ini terbilang cukup besar yaitu sampai dengan 2,600 halaman hitam putih.

“Brother menyebut seri printer Laser Brother terbaru ini dengan sebutan Toner Box yang ditujukan untuk pengguna kantoran dan rumahan. Dengan kecepatan cetak mencapai 34 hingga 36 halaman per menit, kapasitas Auto Document Feeder (ADF) mencapai 50 lembar, bisa mencetak hingga ukuran legal serta baki atau tempat penampungan kertas juga cukup banyak yaitu hingga 250 lembar kertas printer ini menawarkan kemudahan dan efisiensi bagi pengguna.” terangnya.

Printer ini juga dapat terhubung dengan kabel jaringan LAN maupun Wireless, dan dilengkapi dengan fitur duplex printing untuk mencetak bolak-balik secara otomatis.

“Kapasitas ADF (automatic document feeder) untuk memasukkan beberapa lembar dokumen secara otomatis ke mesin fotocopy untuk kemudian disalin maupun dipindai) mencapai 50 halaman,” tambahnya.

Susanto Liu optimis Printer Laser Brother Toner Box akan menjadi pilihan utama bagi pengguna kantoran dan rumahan yang mengutamakan kualitas cetak dan efisiensi biaya. Dengan toner original terhemat pertama di Indonesia, printer ini menawarkan jaminan kualitas cetak yang optimal tanpa mengorbankan keandalan mesin.

Dengan peluncuran Printer Laser terbaru dari Brother, menurut Susanto Liu, Brother Indonesia menunjukkan komitmen untuk terus memberikan solusi inovatif dalam industri pencetakan yang memenuhi kebutuhan pengguna dengan efisiensi biaya dan kualitas yang tinggi. (RUL)

advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× HUBUNGI KAMI